Sunday, November 4, 2012

Djiharkah (Profile Group Nasyid)

Djiharkah (Profile Group Nasyid)
Djiharkah (Profile Group Nasyid)
Djiharkah (Profile Group Nasyid) - DJIHARKAH adalah Grup Musik Religi berasal dari kota Bandung, tepatnya di daerah Bandung Selatan. Nama DJIHARKAH diambil dari salah satu Nagmah (lagam) dalam seni Tilawat Al-Qur’an.

DJIHARKAH berada dibawah naungan DJIHARKAH Art Entertainment, mencoba mengeluarkan Single Perdananya yang berjudul “Sholatun Bissalam” yang diambil dari salah satu koleksi Sholawat Nabi. DJIHARKAH berharap dapat menyapa penggemarnya lewat nada islami yang menyentuh dan berdakwah, serta memotivasi agar lebih mencintai sholawat, sebagai salah satu bukti cinta kita terhadap Rasulullah SAW lewat single ini.
Penggarapan dari single perdananya ini memakan waktu sekitar 1 tahun dengan dukungan dari musisi bandung seperti Ujang Syarief “Rief$” (arranger sekaligus auditional player keyboard), serta dukungan dari musisi lainnya.

Terbentuknya DJIHARKAH tersebut pada tanggal 1 Januari 2006, berawal dari sang vokalis “Dindin Awaludin” yang berkeinginan membentuk sebuah grup music Islami yang unik nan menarik untik memotivasi generasi muda.

Latar belakang dari DJIHARKAH ini, Dindin, Nadzir dan Salman adalah vokalis yang merupakan saurdara kandung yang telah meraih prestasi tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan Nasional dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). Jimmy adalah pemain gitar (melody) yang merupakan salah satu personil band “Skyland” dan “The Special One” di Bandung. Nandang adalah pemain perkusi dan keyboard yang telah lama berkecimpung di dunia Nasyid. Ade adalah pemain perkusi yang dulu aktif sebagai pemain drum di salah satu band di bandung. Sedangkan Aghni adalah pemain konga sekaligus gitar bass, beliau sangat aktif dalam dunia karawitan.

DJIHARKAH berharap single perdana ini dapat diterima diblantika musik Indonesia dan pencerahan hati bagi pendengarnya.

DJIHARKAH Art Entertainment
Ponpes Tanjung Salam
Jl. Ciseupan – Panyocokan
Ciwidey – Bandung 40973
Telp. 022-5928608/081321652319
Djiharkah (Profile Group Nasyid)

0 comment:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India