Friday, October 26, 2012

GSV Nasyid (Profile Group Nasyid)

GSV Nasyid (Profile Group Nasyid)
GSV Nasyid (Profile Group Nasyid)
GSV Nasyid (Profile Group Nasyid) - Berawal dari keinginan sekelompok pemuda yang secara kebetulan tergabung dalam suatu lembaga pendidikan yang sama, terbesit keinginan untuk berdakwah melalui nuansa seni isalmi. Dengan pertimbangan bahwa dahwah dapat dilakukan dengan berbagai cara yakni salah satunya melalui nasyid, maka muncullah keinginan besar untuk mewujudkan tekad terrsebut dengan membentuk sebuah tim nasyid.

Dengan berbekal bakat dan kemampuan yang dikaruniakan oleh Alla SWT, Tepatnya pada hari sabtu, tanggal 16 Desember 2006, yaitu dalam rangkaian acar Gebyar Sensasi (GS) FOSI FP Universitas Lampung, Tim Nasyid GSV resmi terbentuk. Sebagai appresiasi atas moment tersebut maka diambilah nama GSV sebagai nama tim ( GS diambil dari Kata Gebyar Sensasi ).GSV merupakan singkatan dari Gema Senandung Vikri.

GSV sebagai salah satu bagian dari dunia Nasyid tentunya memiliki keinginan besar untuk dapat memasyarakatkan nasyid di bumi Allah ini khususnya di Bumi Lampung “Say Bumi Ruwai Jurai. Dengan semangat dan kerja keras pulalah gsv dapat bertahan hingga saat ini. Di usianya yang lebih dari 4 tahun, GSV telah beberapa kali membawa nama baik lampung di kanca nasyid nasional diantaranya, menjadi juara ke 2 Festival Nasyid Pemuda Indonesia Se Sumbagsel 2008, Juara ke 2 Festifal Nasyid Pemuda Indonesia Se Jadebotabek 2009, dan Juara Harapan I Festifal nasyid Pemuda Indonesia – MENPORA 2010. Base Camp GSV beralamat di Jl. Wolter Monginsidi Gg. Hamim No. 12 Tanjung karang Bandar Lampung.

Tak Sekedar hanya ingin bernasyid melainkan juga ingin berkarya itulah harapan yang ingin diwujudkan Tim nasyid GSV, sehingga lahirlah keinginan untuk melahirkan sebuah karya nyata dalam bentuk sebuah ALBUM NASYID. Dengan digawangai 5 orang personil (Adhi,Ari,Azzam,Awan,Amin),GSV mencoba menghadirkan suatu suguhan nasyid dengan nuansa yang berbeda. Melalui Album Nasyid Gradasi Cinta ini GSV berharap dapat berkontribusi lebih dalam memasyarakatkan nasyid, membawa nama baik bumi lampung di kanca nasyid nasional, serta memotivasi rekan-rekan munsyid untuk berkarya membangun Nasyid Indonesia.
GSV Nasyid (Profile Group Nasyid)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India